Tips Agar Toilet Tidak Bau dan Bersih

Tips Agar Toilet Tidak Bau dan Bersih

Jasa Sedot Wc Bintaro Terbaik. Kebersihan toilet atau WC harus diperhatikan karena toilet yang kotor merupakan sarang bagi kuman kuman atau bakteri penyebab berbagai macam penyakit sehingga untuk membangun rumah yang sehat dimulai dari toilet anda. Kebersihan toilet tidak hanya terletak pada pandangan saja namun aroma yang berasal dari toilet juga merupakan kebersihan dari toilet tersebut karena toilet yang tampak bersih namun bau tidak sedap belum dapat dikatakan toilet yang sehat sehingga anda juga harus memastikan aroma di dalam toilet anda agar dapat membangun toilet sehat.
Ada berbagai cara yang dapat anda lakukan dalam membangun toilet bersih dan tidak bau seperti

Menutup Lubang Saluran Saat Tidak Digunakan
Setiap toilet pasti memiliki lubang atau saluran pembuangan yang dimana lubang tersebut biasanya merupakan sumber dari aroma yang tidak sedap dalam toilet apalagi jika saluran pembuangan tersebut dekat dengan got maka biasanya bau yang berasal dari got dapat masuk dari lubang saluran tersebut, maka tidak heran jika toilet toilet yang tampak bersih masih mengeluarkan aroma yang tidak sedap karena lubang pembuangan terbuka, maka dari itu tutuplah lubang pembuangan toilet anda agar bau tidak sedap tidak masuk ke dalam toilet anda.

Membersihkan Toilet Secara Berkala
Membersihkan toilet secara berkala juga sangatlah penting karena selain menghilangkan bau yang tidak sedap, membersihkan toilet secara berkala dapat membuat toilet anda mudah dirawat karena noda atau kerak kerak yang menempel di dinding toilet anda akan sangat sulit dibersihkan jika dibiarkan lama lama. Selain membersihkan bagian dinding, anda juga harus memperhatikan bak penampungan air yang berada di toilet anda, usahakan anda mengganti atau menguras air tersebut secara berkala agar tidak menjadi tempat nyamuk demam berdarah berkembang biak.

Buat Sirkulasi Udara yang Baik
Sirkulasi udara sangatlah penting bagi toilet, karena seperti yang sama sama kita ketahui bahwa toilet merupakan tempat kita membuang kotoran dan jika toilet tidak memiliki sirkulasi udara yang baik maka bau yang berasal dari kotoran akan mengendap di dalam toilet. Selain dari itu, toilet yang tidak memiliki sirkulasi udara yang baik juga dapat menyebabkan toilet menjadi lembab dan toilet yang lembab merupakan tempat yang bakteri untuk berkembang biak.

Beri Pewangi Pada Toilet
Berilah kapur barus pada tiap sudut toilet anda agar toilet anda, agar binatang binatang seperti kecoa tidak senang berada di dalam toilet anda, selain sebagai pengusir kecoa, kapur barus juga bisa menjadi sumber pengharum ruangan atau toilet anda. Jika anda tidak suka dengan aroma kapur barus maka silahkan menggantinya dengan pengharum ruangan.

Perawatan Pada Saluran WC
Saluran WC juga harus anda jaga, jangan membuang benda benda yang dapat menyumbat saluran WC anda karena jika WC anda tersumbat tentunya akan menimbulkan masalah yang sangat merepotkan, apalagi saat Wc digunakan tentunya akan menghambat proses BAB anda yang tentunya sangat tidak baik bagi kesehatan anda. Jika toilet anda sudah tersumbat dan tidak dapat segera di tangani oleh tukang sedot WC maka ketahuilah Cara Mengatasi Sendiri Toilet Tersumbat yang dapat anda lakukan di rumah anda.

Namun jika anda tidak mau repot dan ingin membuat WC anda benar benar bersih maka langsung saja hubungi Sedot WC Abadi di nomor kontak yang telah tersedia.