Sedot WC Tangerang Cara Menjaga Kebersihan Air Sungai

Jasa Sedot WC Tangerang Cara Menjaga Kebersihan Air Sungai

 

Sungai merupakan saluran air yang ada di permukaan bumi dan terbentuk dengan cara ilmiah. Setiap air yang mengalir dari sungai ini akan bermuara di laut. Air sungai juga dapat berasal dari air hujan, terutama untuk kawasan tropis atau dapat juga berasal dari es yang sudah mencair di gunung atau pegunungan, khususnya untuk wilayah dengan empat musim. Maka dari itu, debit air pada sebuah sungai sangat dipengaruhi oleh musim.

 

Untuk wilayah di Indonesia sendiri yang merupakan negara tropis, maka debit air akan meninggi ketika musim hujan dan semakin rendah pada musim kemarau. Namun di wilayah negara dengan empat musim, debit air sungai akan meningkat saat musim dingin sudah berakhir karena salju-salju mencair dan turun ke sungai-sungai yang ada di sepanjang wilayah tersebut. Semakin banyak salju yang meleleh akan semakin banyak pula debit air sungai.

 

Terdapat beberapa jenis sungai yang dibagi sesuai dengan arah aliran, kontinuitas, sumber air serta struktur geologi nya. Dimana beberapa jenis sungai tersebut adalah sungai subsekuen, sungai gletser, sungai konsekuen, sungai hujan, sungai campuran, sungai intermiten, sungai anteseden dan masih banyak lagi jenis lainnya. Seberapa pun banyaknya sungai, ketika kebersihan air sungai sudah tidak lagi terjaga tentunya hanya akan menimbulkan masalah. Salah satunya seperti yang seringkali terjadi di Indonesia yaitu banjir akibat sungai yang kotor oleh sampah dan air tidak mampu mengalir lancar.

 

Cara menjaga kebersihan air sungai sebenarnya cukup mudah jika saja semua masyarakat bersedia bertindak. Meskipun melakukan hal-hal kecil, sehingga air sungai akan kembali bersih serta jernih dan pastinya tidak akan ada lagi masalah-masalah seperti halnya banjir. Cara yang pertama adalah dengan tidak membuang sampah ataupun limbah ke sungai. Hal ini sangat perlu disadari oleh setiap pemilik perusahaan di dekat area sungai dan masyarakat. Karena limbah dan sampah mengandung zat-zat yang mencemari air sungai. Bukan hanya akan membuat air kotor, namun organisme sungai juga akan mati karena limbah tersebut.

Dan jangan lupa jika septic tank / WC penuh atau ada saluran yang mampet / tersumbat baik itu wc, wastafel, saluran air, paralon dll segera hubungi jasa kami jasa sedot wc tangerang selatan ahli dan berpengalaman. karna kami ahlinya sedot wc dan ahli pelancaran saluran mampet.

Jangan Lupa Sobat Hubungi Jasa Kami….. :) 

 :) Salam Sejahtera Selalu dari Kami Sedot WC Abadi  :)

TLP 021-98558787 … HP 082111531418

Updated: 15/12/2015 — 12:55