Sedot WC Jakarta Pusat Kesuksesan Karir Dimulai Dari Menjaga Kebersihan

Kesuksesan Karir Dimulai Dari Menjaga Kebersihan Lingkungan Kerja!

 

Jasa sedot wc jakarta pusat banyak pegawai khususnya yang berstatus karyawan tetap merasa abai terhadap lingkungan pekerjaannya. Terkadang menjaga kebersihan meja dan peralatan kantor yang berada di atasnya saja mereka acuh. Alasan yang sering mereka gunakan adalah, itu tugas cleaning service atau office boy. Padahal sebenarnya meskipun perusahaan tempat Anda bekerja telah membayar petugas kebersihan, tapi tak ada salahnya bukan jika Anda ikut menjaga kebersihan lingkungan kerja. Tak usah terlalu jauh, mulai saja dari meja Anda. Karena berawal dari meja, kesuksesan karir akan tercipta.

 

Namun tentu jika Anda memiliki kinerja terbaik. Dengan karir yang sukses tentu Anda akan memiliki kehidupan yang layak. Mulai dari penghasilan tinggi dan tentu adanya tambahan fasilitas-fasilitas lain yang mengikuti. Memiliki kinerja optimal bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti:

 

  • Memiliki motivasi dan tujuan yang tepat saat melakukan pekerjaan.
  • Situasi kerja yang kondusif.
  • Lingkungan kerja yang nyaman dan sehat.
  • Memiliki jadwal dan rencana kerja yang tersusun rapi.

 

Jasa sedot wc jakarta pusat dari kesemua faktor diatas yang paling mudah tentu dimulai dari menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat. Kenapa? Karena bisa kita mulai dari meja kerja dan diri kita sendiri. Kemudian kita bisa menularkan kebiasaan tersebut kepada rekan kerja yang lain. Menjaga kebersihan lingkungan kerja ini sendiri tak sulit selama Anda memiliki kemauan. Seperti selalu menyediakan tempat sampah di dekat meja. Tidak makan khususnya memakan bekal makan siang atau sarapan di atas meja. Berikan alas untuk tempat minum di atas meja agar tak meninggalkan noda. Selalu rapikan berkas-berkas di meja setiap kali Anda pulang atau selesai bekerja.

 

Bagi Anda yang perokok, akan sangat baik jika Anda tidak merokok di dalam ruangan ber-AC khususnya di atas meja. Hormati orang-orang di sekeliling Anda. Lebih baik Anda menggunakan ruangan khusus perokok dan membuang puntungnya di tempat yang tersedia. Kamar mandi juga menjadi salah satu tempat yang harus Anda jaga kebersihannya, meskipun mungkin para petugas kebersihan telah melakukan tugasnya. Jangan pernah membuang tisu selain di tempat sampah, tidak membuang pembalut di toilet dan lainnya. Karena hal itu akan membuat bakteri berkembang biak lebih mudah.

 

Dan jangan lupa jika septic tank / WC penuh atau ada saluran yang mampet / tersumbat baik itu wc, wastafel, saluran air, paralon dll segera hubungi jasa kami jasa sedot tinja jakarta pusat ahli dan berpengalaman. karna kami ahlinya sedot wc dan ahli pelancaran saluran mampet.

Jangan Lupa Sobat Hubungi Jasa Kami….. :) 

 :) Salam Sejahtera Selalu dari Kami Sedot WC Abadi  :)

TLP 021-98558787 … HP 082111531418

Updated: 16/01/2016 — 13:04