Sedot WC Bekasi Cara Menjaga Kebersihan Rumah Agar Sehat dan Bebas Bakteri

Sedot Tinja Bekasi Cara Menjaga Kebersihan Rumah dengan Mudah Agar Sehat dan Bebas Bakteri

 

Sedot wc bekasi Rumah sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga tempat yang harus selalu dijaga supaya selalu layak ditinggali. Tentunya Anda tidak mau rumah berdebu, kotor, dan menjadi sarang penyakit, bukan? Untuk itulah, Anda harus rajin-rajin menjaganya supaya tetap bersih. Baik Anda sibuk atau tidak, tetap usahakan supaya rumah selalu terjaga kebersihannya.

 

Berikut ini cara menjaga kebersihan rumah yang bisa Anda lakukan secara rutin:

 

  1. Bersihkan dari debu

Debu akan menumpuk setiap harinya, dan merupakan sumber bermacam-macam penyakit. Oleh karena itu, sapu dan pel rumah setiap hari. Gunakan lap microfiber untuk membersihkan bagian seperti sofa, boneka, perabotan, dll.

  1. Ganti spons dapur

Tahukah Anda bahwa bakteri sangat cepat tumbuh di spons dapur? Gantilah spons seminggu sekali, dan selalu simpan dalam keadaan kering.

  1. Periksa dan bersihkan perabotan yang rawan

Seringlah membersihkan pegangan pintu, handle kulkas, remote TV, dan keran Anda dengan alkohol. Semua itu adalah benda yang sering dipegang tangan, kotor atau bersih.

  1. Bersihkan kamar mandi secara teratur

Seminggu sekali, bersihkan kamar mandi Anda dengan disinfektan. Toilet, lantai, tempat handuk, jangan biarkan semua itu dibiarkan begitu saja sehingga berlumut.

 

Untuk mencegah agar rumah tidak semakin parah kotornya, Anda bisa melakukan juga hal berikut ini:

 

  1. Tidak merokok-jangan merokok di dalam rumah, lantaran partikel-partikel beracun di dalam asapnya bisa menempel di mana-mana.
  2. Selalu menutup toilet saat flushing-agar cipratan air dan bakteri di dalamnya tidak keluar dari toilet Anda.
  3. Gunakan disinfektan-ketika membersihkan rumah, usahakan pakai bahan ini untuk membasmi kuman dan bakteri yang bersarang di rumah, terutama dapur dan kamar mandi.
  4. Periksa selang gas Anda-bersihkan seminggu sekali, dan ganti 2 tahun sekali, agar kondisinya bagus tanpa kebocoran.

 

Itulah beberapa cara yang bisa Anda dan keluarga lakukan demi menjaga supaya hunian Anda tetap bersih, sehat, dan selalu nyaman untuk ditinggali. Sediakan tempat sampah di beberapa sudut rumah, dan buang sampah setiap hari secara teratur. Rumah yang bersih akan membuat penghuninya sehat, dan bahagia tinggal di dalamnya. Selamat bersih-bersih! dan jangan lupa jika septic tank penuh atau ada saluran yang mampet / tersumbat baik itu wc, wastafel, saluran air, paralon dll segera hubungi jasa kami jasa sedot wc bekasi ahli dan berpengalaman. karna kami ahlinya sedot wc dan ahli pelancaran saluran mampet.

Jangan Lupa Sobat Hubungi Jasa Kami….. :) 

 :) Salam Sejahtera Selalu dari Kami Sedot WC Abadi  :)

TLP 021-98558787 … HP 082111531418

Updated: 03/12/2015 — 12:04