Kuras Septic Tank Secara Berkala Menggunakan Jasa Sedot Tinja Berpengalaman

tukang-jasa-sedot-wc-bintaro

Kuras Septic Tank Secara Berkala Menggunakan Jasa Sedot Tinja Berpengalaman

Septic tank yang umumnya menampung kotoran manusia, harus selalu dirawat menggunakan jasa sedot tinja yang banyak tersedia di banyak tempat.

Perawatan ini sebenarnya tidak harus selalu diartikan dengan menguras isi septic tank, namun bisa juga dengan memberikan cairan yang bisa merangsang penguraian kotoran dalam septic tank.

Pengurasan ini biasanya akan dilakukan bila memang umur atau masa konstruksi septic tank telah mencapai waktu tertentu.

Bisa jadi 5 tahun atau mungkin hanya 2-3 tahun, tergantung dari banyaknya volume yang masuk pada septic tank setiap harinya.

Semakin banyak volume kotoran yang masuk pada septic tank, tentu saja akan membuat perawatan atau pengurasan isi septic tank oleh jasa sedot wc harus lebih sering dilakukan.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tekanan gas berlebih pada septic tank serta mencegah pencemaran air tanah yang disebabkan oleh kotoran pada septic tank yang terlalu banyak.

Kelihatannya pengurasan atau perawatan bak penampungan kotoran ini adalah hal yang remeh, namun resiko yang dihadapi bila tidak dilakukan tentu saja cukup tinggi.

Pengalaman yang cukup bagi sebuah penyedia jasa sedot tinja memang mutlak harus diperlukan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan ketika proses penyedotan kotoran dari septic tank ini dilakukan.

Anda bisa bayangkan kotoran yang anda buang tiap hari kemudian disedot keluar untuk dibuang, tentu saja resiko yang ditimbulkan dalam proses tersebut cukup besar.

Bila orang yang melakukannya tidak ahli tentu bisa berakibat pada bau yang tidak sedap atau bahkan kotoran yang berceceran di tempat sepanjang selang penyedotan dan sekitarnya.

Bila hal ini tidak ingin terjadi pada anda, maka pemilihan pelaku jasa sedot wc yang berpengalaman adalah mutlak diperlukan.

Untuk bisa menentukan penyedia jasa yang tepat seperti kriteria disebut diatas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti:

  • Peralatan yang dimiliki oleh penyedia jasa tersebut seperti kendaraan penampung kotoran, selang, alat penyedot dan lainnya,
  • Keterampilan serta ketelitian dalam melakukan proses penyedotan, seperti pengecekan terhadap sambungan-sambungan selang penyedot serta kemungkinan terdapat kebocoran,
  • Pemberian garansi atas hasil pekerjaan bila terdapat kemungkinan terjadi saluran mampet setelah pengurasan.

Jangan Lupa Sobat Hubungi Jasa Kami….. :) 

 :) Salam Sejahtera Selalu dari Kami Sedot WC Abadi  :)

Telpon : 021-9855 8787 … HP 0821 1153 1418