Kesalahan Yang Kerap Terjadi Dalam Desain Toilet Dan Kamar Mandi

Kesalahan Yang Kerap Terjadi Dalam Desain Toilet Dan Kamar Mandi

Jasa Sedot Wc Di Bogor Dan Jakarta – sebagian besar orang menghabiskan banyak waktu di dalam toilet ataupun kamar mandi untuk berbagai aktivitas dan keperluan. Banyaknya waktu yang dihabiskan saat berada di dalam ruangan toilet membuat sebagian banyak orang mengotak atik desain di dalam toilet ataupun kamar mandi.

Selain memberikan kesan dan pemandangan yang berbeda, merubah desain kamar mandi menjadi modern juga menjadi alasan bagi sebagian banyak orang. Merubah desain kamar mandi dan toilet menjadi modern, boleh boleh saja namun selalu perhatikan beberapa hal yang terpenting di dalam toilet agar tidak merubahnya menjadi buruk. Berikut ini ada beberapa desain kesalahan dalam membangun toilet dan kamar mandi sehingga membuat kamar mandi menjadi tampak sedikit buruk.

 

Pengurangan Jumlah Rak Perlengkapan

Mengurangi jumlah rak di dalam toilet ataupun kamar mandi terbilang cukup baik untuk membuat ruangan tampak lebih luas namun pengurangan rak sebaiknya disesuaikan dengan jumlah peralatan atau perlengkapan yang anda sediakan di dalam toilet. Jangan sampai perlengkapan dan peralatan lebih banyak dibandingkan raknya karena hanya akan memberikan kesan berantakan ketika anda meletakan peralatan di satu rak saja.

 

Sumber Cahaya Minim

Mengurangi sumber cahaya yang masuk ke dalam toilet dan kamar mandi sering kali dilakukan oleh sebagian besar orang dengan tujuan tertentu sementara untuk toilet dan kamar mandi yang sehat membutuhkan banyak sumber cahaya agar ruangan tidak menjadi lembab dan dapat membuat toilet tetap kering.

 

Peletakan Cermin

Cermin menjadi sebuah kebutuhan yang wajib di dalam toilet dan kamar mandi. Meletakan cermin sebaiknya jangan diletakan di tempat yang terlalu tinggi dan jangan juga terlalu rendah karena cermin yang berada di tempat yang tinggi akan membuat banyak orang yang bertubuh pendek kesulitan menggunakan nya dan begitu juga sebaliknya.

Baca juga Mengapa Kebersihan Toilet Penting Diperhatikan.?

 

Menggunakan Banyak Warna

Banyak orang yang suka desain toilet dengan banyak warna dengan tujuan agar toilet tampak lebih rame dan berwarna. Sebenarnya hal tersebut merupakan hal yang salah karena akan mengeluarkan cukup banyak biaya untuk membeli keramik motif saat membangunnya ataupun saat mengganti kerusakan.

 

Peletakan Sumber Cahaya Yang Salah

Beberapa orang yang mendesain toilet terkadang tidak memperhatikan tempat peletakan lampu ataupun sumber cahaya alami sehingga beberapa sudut terpenting di dalam kamar mandi tidak mendapatkan cahaya yang maksimal misalnya di tempat shower, kloset dan lain sebagainya.

 

Pemilihan Tirai Atau Pelapis Shower

Beberapa desain kamar mandi membuat orang memilih untuk memberikan tirai sebagai penutup ruangan. Pemilihan tirai tidaklah sembarangan karena jika tirai terlalu panjang dan pendek akan memberikan kesan yang kurang menarik, oleh sebab itu pilihlah tirai dengan panjang yang sesuai dan warna yang serasi dengan ruangan.

Itulah beberapa kesalahan yang kerap kali dilakukan dan sering tidak diperhatikan saat membangun dan merubah desain kamar mandi ataupun toilet. Hindarilah dan perhatikan beberapa hal tersebut agar kamar mandi dan ruangan toilet dapat terlihat menarik.

Selain memperhatikan desainnya, jangan lupa juga untuk memperhatikan kebersihan toilet dan kamar mandi agar tidak menjadi sarang kuman dan bakteri penyebab penyakit. Segera atasi saluran yang bermasalah dan tersumbat agar tidak mengundang datangnya penyakit.

Jika anda membutuhkan jasa untuk memperlancarkan saluran yang tersumbat dan mampet, silahkan hubungi sedot wc abadi karena sedot wc abadi memiliki tukang yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil kerja akan rapi dan lebih cepat selesai.