Kenali Konstruksi Sebelum Memanggil Tukang Sedot WC di Depok!

Kenali Konstruksi Sebelum Memanggil Tukang Sedot WC di Depok!

 

Tukang sedot tinja depok kini memang semakin mudah ditemui hal ini sejalan dengan semakin banyaknya rumah baru yang dihuni. Setiap rumah pasti memiliki ruang khusus yakni toilet sebagai salah satu bentuk kepedulian penghuninya terhadap kebersihan. Toilet di daerah perkotaan tentunya akan dibangun di area yang tidak terlalu besar. Hal ini menyebabkan konstruksi pembuatan WC di rumah sedikit bermasalah. Berikut hal yang perlu diperhatikan sebelum membangun ruang WC:

 

  • Perhatikan konstruksi dasar WC

Tidak dapat dipungkiri bahwa toilet yang dibuat dengan dua atau sekedar satu ruang pembuangan sangat mudah untuk penuh. Solusinya ialah membuat saluran pembuaangan yang lebih dalam, jika anda kesulitan bisa berkonsultasi dengan pihak jasa bangunan. Jangan takut ataupun ragu melakukan konsultasi sebab hal ini penting untuk dilakukan demi kenyamanan anda dalam urusan ke belakang. Konstruksi yang sekedar asal jadi cenderung membuat WC cepat penuh dan perlu memanggil tukang sedot wc depok.

 

  • Letak ruang WC

Ruang toilet atau kamar mandi umumnya menyatu dengan WC, namun beberapa orang memisahkannya hal ini berkenaan dengan ketersediaan ruang. Usahakan meletakkan ruang WC jauh dari ruang yang sering digunakan untuk berkumpul, sebab WC bisa menjadi penyebab rumah bau. Sehingga tidak heran jika letak kamar mandi atau toilet lebih sering ditemui di bagian belakang rumah. Hal ini selain berkenaan dengan estetika juga lebih menjaga kenyamanan para penghuninya maupun tamu yang berkunjung.

 

  • Ketahui cara membersihkan WC

Kondisi ruang kamar mandi yang lembab memungkinkan bakteri dan kuman untuk berkembang dan beranak-pinak. Sehingga menjaga kebersihan dengan senantiasa dibersihkan secara rutin dapat menjamin kesehatan ruang WC yang ada. Namun membersihkan juga ada tekniknya, mulai dari produk dan peralatan hingga tata cara pembersihan WC yang benar. Kenali komposisi bahan pembersih, usahakan memakai sarung tangan karet ketika bersih-bersih WC. Ratakan cairan pembersih secukupnya kemudian pergunakan sikat untuk memaksimalkan proses kebersihan tersebut.

 

Jika WC yang bersih sudah menunjukkan tanda-tanda saluran pembuangannya penuh maka segera saja mencari jasa sedot wc depok yang terpercaya!

 

jangan lupa sobat hubungi jasa kami….. :) 

 :) Salam Sejahtera Selalu dari Kami Sedot WC Abadi  :)

Tlp 021-98558787 … Hp 082111531418

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 9 =