Hal Yang Diperhatikan Dalam Memilih Toilet Duduk

Hal Yang Diperhatikan Dalam Memilih Toilet Duduk

Jasa Sedot Wc Tangerang Selatan Professional. Toilet merupakan salah satu syarat mutlak dalam menciptakan rumah sehat karena biasanya rumah yang tampak bersih dan sehat belum tentu memiliki toilet yang demikian karena perawatan toilet sendiri seringkali diabaikan, namun jika anda ingin memiliki rumah yang bersih dan sehat maka mulailah dari toilet anda. Seperti yang sama sama kita ketahui bahwa toilet merupakan tempat untuk Buang Air Besar maupun Buang Air Kecil, sehingga tidak heran jika biasanya aroma yang tidak sedap pada rumah yang tampak bersih berasal dari toilet.

Untuk menjaga agar toilet di rumah anda selalu bersih dan sehat maka sebaiknya anda mengikuti beberapa tips agar toilet tidak bau dan bersih untuk merawat toilet anda. Setiap orang yang hendak membuat atau membangun toilet di rumahnya pastinya sudah memikirkan atau menentukan desain saat hendak membangun agar toilet tersebut dapat mudah dibersihkan dan mudah dirawat, seperti membuat ventilasi udara yang bagus, memilih desain bak penampungan yang bagus, lokasi penampungan, memilih jenis jenis toilet dan lain sebagainya.

Untuk memilih jenis jenis toilet sendiri tentunya juga harus sangat anda perhatikan agar kenyamanan dan penggunaan jangka panjang dapat anda rasakan. Beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih toilet duduk seperti

 

  1. Pilih Tinggi Dudukan Toilet

Ketinggian dudukan toilet ini juga harus anda perhatikan dalam memilih toilet duduk karena ketinggian toilet sendiri dapat anda sesuaikan dengan tinggi badan anda sendiri agar kenyamanan anda dalam menggunakan toilet dapat anda rasakan. Beberapa jenis tinggi toilet yang banyak ada di toko seperti 14 – 15 inci untuk ukuran standar dan 16 – 17 inci namun bagi anda yang bertubuh tinggi maka dapat memilih toilet dengan tinggi dudukan mencapai 16 – 17 inci.

 

  1. Pilih Bentuk Dudukan

Secara umum, toilet duduk biasanya memiliki 2 pilihan bentuk dudukan yang dimana berbentuk elips dan lingkaran, bentuk lingkaran sendiri biasanya dipilih oleh orang orang yang memiliki ruangan toilet yang sempit sedangkan untuk toilet yang bentuk dudukan yang elips seringkali digunakan atau dipilih oleh orang orang yang memiliki ruangan toilet yang cukup besar atau luas.

 

  1. Pilih Daya Sembur Air Yang Sesuai

Secara umum toilet duduk memiliki daya sembur dengan skala 100 – 1.000 atau 1 – 10 namun kini toilet sudah memiliki banyak sekali pilihan daya sembur yang berbeda beda dengan tujuan memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna toilet duduk, ada yang memilih daya sembur dengan daya sedikit lemah untuk menghemat air dan ada pula yang cenderung memilih daya sembur yang kuat, sehingga anda dapat memilih yang sesuai dengan selera anda saja.

 

  1. Pilih Motif Yang Sesuai

Toilet duduk kini sudah banyak hadir dengan berbagai macam pilihan desain penutup yang berbeda beda dan unik sehingga bagi anda yang ingin membeli toilet duduk maka pilihlah dengan motif yang sesuai dengan tema dinding pada toilet anda dan pilihlah warna yang cenderung sedikit gelap agar tidak mudah terlihat kotor. Anda juga dapat menghiasi tangki air toilet anda dengan meletakan aksesoris yang cantik agar suasana dalam toilet anda terasa hangat dan nyaman.

 

  1. Pilihlah Toilet Yang Bagus

Demi memenuhi kebutuhan para pengguna toilet duduk banyak toko toko yang menjual toilet dengan berbagai kualitas yang tentunya dengan harga yang berbeda beda, maka bagi anda yang ingin membeli toilet duduk maka usahakan anda memilih toilet dengan kualitas terbaik agar toilet yang anda beli dapat anda gunakan dalam jangka waktu yang sangat lama karena membangun atau mengganti toilet membutuhkan biaya yang cukup besar.

Seperti itulah 5 hal yang harus anda perhatikan sebelum membangun atau membeli toilet duduk yang ingin anda gunakan untuk sehari hari.