Cara Mengatasi WC Penuh dengan Mudah Agar Kembali Normal

Cara Mengatasi WC Penuh dengan Mudah Agar Kembali Normal

 

Sedot wc bogor Ada banyak cara mengatasi wc penuh karena memang septitank sudah terlalu lama tidak pernah dikuras atau disedot. Masalah sanitasi ini memang bisa menjadi dilema tersendiri bagi para pemilik rumah. Bisa dibayangkan bila kita sedang buang hajat, tiba-tiba bekas kotoran yang seharusnya menghilang ketika disiram air ternyata malah meluber kemana-mana. Disamping menyebabkan kondisi yang tidak sehat, hal ini bisa membuat polusi bau yang tidak kita inginkan.

 

Pada kondisi yang normal, seharusnya septitank sebagai penampung segala kotoran penghuni rumah tidak bisa penuh. Namun bila pada kenyataannya kita harus memikirkan cara mengatasi wc penuh yang disebabkan ruang septitank tidak mampu lagi menampung volume kotoran yang ada, berarti ada sesuatu yang salah disana. Hal ini bisa disebabkan bakteri pengurai dan organisme pengurai yang hidup di septitank tidak bisa menguraikan kotoran secara baik, sehingga menyebabkan septitank cepat penuh.

 

Sedot tinja Ketidakmampuan bakteri atau organisme pengurai ini biasanya disebabkan karena adanya kemasukan bahan kimia atau barang-barang yang seharusnya tidak sampai masuk ke dalam septitank rumah. Itulah yang akhirnya menjadikan kita harus berpikir tentang cara mengatasi wc penuh. Cegahlah agar cairan bahan kimia seperti sabun, shampo atau pembersih lantai agar tidak masuk ke septitank, karena hal tersebut bisa membunuh mikro organisme yang seharusnya bisa menguraikan segala kotoran yang ada di septitank rumah kita.

 

Jasa sedot tinja Namun bila ternyata hal tersebut tidak dapat dihindarkan yang berakibat pada penuhnya septitank, maka sebenarnya ada dua cara mengatasi wc penuh dengan mudah agar bisa digunakan kembali secara normal, yaitu:

 

  • Memanggil tukang sedot wc, mungkin cara ini agak sedikit membutuhkan biaya yang tidak murah, namun demi kebaikan sanitasi rumah, memanggil ahli yang mampu mengatasi permasalahan ini akan dapat menyelesaikan permasalahan ini praktis,
  • Menggunakan cairan berisi bakteri atau mikro organisme pengurai yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran. Cara ini lebih murah dan bisa dilakukan sendiri dengan mudah oleh setiap pemilik rumah. Namun cara ini tidak terbukti menyelsaikan masalah, jadi saran kami hubungilah jasa kami itu jauh lebih baik dan terjamin keberhasilannya.
  • jangan lupa sobat hubungi jasa kami….. :) 

     :) Salam Sejahtera Selalu dari Kami Sedot WC Abadi  :)

    Tlp 021-98558787 … Hp 082111531418

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + eighteen =